Dear Ladies, 'The Alpha Girl's Guide' #BookReview

Haihai!
Kali ini mau review salah satu buku favorit aku yaitu buku Alpha Girl's Guide karya Henry Manampiring. Pertama kali liat buku ini di toko online bener-bener tertarik dari judulnya, apalagi dengan slogannya "menjadi cewek smart, independen, dan anti-galau". Wow sangat related untuk ciwi-ciwi yang hobi galau kayak..... mmm... lanjut review ya.


THE ALPHA GIRL'S GUIDE

Judul : The Alpha Girl's Guide
Penulis : Henry Manampiring
Penerbit : GagasMedia
Genre/Kategori : Pengembangan Diri
ISBN : 978-979-780-954-6
Tahun Terbit: Cetakan Ketiga, 2020
Jumlah Halaman : 264 halaman

Daftar Isi :
- Apa itu Alpha Female
- The Alpha Student
- The Alpha Friend
- The Alpha Lover
- The Alpha Professional
- The Alpha Look
- The Alpha Care
- Meet The Alpha Female
- Your Alpha Future


Teruntuk para ladies, yang merasa insecure dan kurang percaya diri wajib sih baca buku ini. Menurutku bukunya bisa menambah kepercayaan diri dan memberikan arah seperti apasih seharusnya perempuan itu melangkah? kenapasih perempuan harus mengejar pendidikan? kenapasih perempuan harus berpenampilan rapi? kenapasih perempuan harus menjadi perempuan yang profesional? bagaimana sih caranya mengambil keputusan sebagai seorang wanita? buku ini akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan kaum hawa dan memberikan "nyawa" kepada kaum hawa. 

Dear, perempuan itu berharga banget loh. Kita harus bisa berani dan percaya diri untuk tampil. Tentu untuk berani dan percaya diri kita juga harus mencari bekal ilmu sebanyak-banyak. Untuk diingat para calon ibu, ibu yang berpendidikan dan cerdas juga menjadi ibu yang cerdas bagi anak-anaknya (Manampiring, 2020:30). Soooo jangan cuma mikirin cowok ya girlssss. 

Dear, bukankah perempuan yang cerdas berhak mendapatkan laki-laki yang berkualitas? :)

Mungkin cukup dulu review buku ini. Anyway seneng banget sih waktu beli buku ini karena pas beli 31 Maret 2020 (pas lagi galau-galaunya, skip) tuh di toko online kesayanganku masih ada stock buku yang bertanda tangan plus bonus notes gituu. Bukunya sangat direkomendasi untuk dibaca para kaum hawa. Selain tulisan ada ilustrasi-ilustrasinya juga girlsss jadi semakin menarik untuk dibaca. Didalalamnya juga ada Alpa sister says (kata-kata dari kakak-kakak Alpha sister yang tentunya membangun), Alpha exercise, dan Alpha learning. Terus.. karena penulisnya adalah seorang cowok, kita punya pandangan juga nih dari kaum adam tentang berharganya sang kaum hawa.

Semoga bermanfaat yaa, aku akan sunting kalau nanti ada tambahan yups! Semangattt girlsss!


Komentar

  1. Wow kayanya bukunya menarik...


    Kunjungi balik dan jangan lupa tinggalin komentar,


    https://aisurunihongo.blogspot.com/2020/08/lirik-terjemahan-peggies-centimeter.html?m=1

    BalasHapus
  2. Good kak, ditunggu kunjungan nya ya kak.

    https://www.viavinalionzone.my.id/2020/08/tips-memilih-potongan-rambut-pria.html?m=1

    BalasHapus

Posting Komentar