Love Location, 'Love is All Around'


So.. this is one of my #30DaysChallenge to "Google "luxy hair love is all around" and share the video at least 1 person" then I found this video.

Awalnya ngerasa "Ohh iyaa cinta ada dimana-mana" dan aku gak sadar akan hal itu. Dan video ini mengajarkan kalau cinta juga ada pada gigitan apel yang manis, lipatan buku saat kita di perpustakaan sendiri untuk menyepi, kopi yang kita pesan di pagi hari yang cerah, kedua tangan dan hati kita, rajutan wol yang ibu kita jahit, dan lainnya. Lalu pada akhirnya menemukan makna yang lebih dalam... Cinta ada dimana-mana, jadi kenapa kita harus memilih untuk membenci? Kenapa kita harus memilih untuk tidak menyukai sesuatu? Kenapa kita harus memilih untuk tidak melihat cinta dalam setiap langkah?

Kita yang menentukan sudut pandang mana yang akan kita lihat terhadap dunia. Apakah kita akan melihat cinta dan kebahagiaan, atau kita melihat dunia kelam dengan kebencian. "Love is all around you. Choose to see it."

Cinta bukan hanya kepada seseorang yang menjadi partner atau pasangan. Cinta lebih luas dari itu. Cinta bisa kepada Tuhan, Rasul, Nabi, Al-Qur'an atau kitab agama kita, orang tua, keluarga, peliharaan, tanaman, dan tentu pada diri sendiri. 

Anyway, aku adalah salah satu orang yang berprinsip kalau we should love ourself first before we can love anyone. Cinta juga ada pada diri sendiri dan kita merasakannya setiap detik. Setiap detik itu imun kita mencintai diri kita dengan menyembuhkan luka kita. Jantung kita mencintai diri kita untuk selalu berdetak. Kulit kita menjaga kita dan mencintai diri kita. Dan lain sebagainya. So why you choose hate instead of love if love is all around you?

Seperti pesan pembuat video, Mimi, yang cukup dalam...

"If you pay attention, you will see that Love is all around you. The more you see Love, the more you attract it into your life. I'm not just talking about romantic love between two partners... I'm talking about Love in those around you, in nature, and all creations of Life.

I believe every human being has a seed of Love inside him/her.
Believe in the Love inside of you and share it with the world."




Komentar