Balik lagi

Hai hai.

Setelah 2 tahun gak buka blogger akhirnya buka lagi karena beberapa pertimbangan, ya termasuk tugas juga.

Ternyata gak cuman twitter sama facebook yang update terus, ternyata blogger juga, sampai lupa gimana blogger tahun 2011.

Oke. Belum perkenalan kan ya kan?

Nama saya Urfi Rihhadatul. Sekarang udah kelas 9 di SMPN 7 Bandung. Pas kelas 7 di SMPIA 20 terus pindah kelas 8nya. Okey. Mungkin gitu aja kali ya. Ohya, saya Scorpio. Yang sama tos deh.

Blog yang sebelumnya:

urfiraisy.blogspot.com cuman di situ ceritanya masih ada yang belum original alias copas sana-sini tapi gak tau deh lupa sumbernya karena itu tahun 2011. 

Gitu aja kali ya pembukaan tahun 2014 ini.

Happy New Year Guys!




Lina, Urfi, Alma, dan Silmi

Edited, 29 Mei 2020

Haihai!

Nggak kerasa udah enam tahun berlalu. Alhamdulillah walaupun gak sering banget buka blog, tapi tetep bisa ngepost beberapa hal setiap tahunnya setelah 2014. 

Sekarang aku sudah masuk perkuliahan. Nggak kerasa banget emang yaa, tau tau udah kuliah semester terakhir di PKN STAN, jurusan akuntansi. Beberapa hal terkait keuangan, ekonomi, dan akuntansi aku share di blog sebelah, anakakunt.blogspot.com. Kalau disini itu buat sharing-sharing tulisan aja yang aku ingin ceritakan, apapun. Bisa jadi aku cerita tentang film yang ku tonton, drama yang kusuka, keluh kesah ku lewat puisi, atau apapun yang menarik untukku.

Yang mau follow instagram dan twitter ku boleh banget @urfiraar yaa.

Terima kasih telah mampir di blog ku. Aku berharap banget kita bisa saling sharing dan ada timbal balik dari para pembaca. Semoga bermanfaat juga yaa blognya. See youuu! Semoga suka tulisan-tulisanku ;)


Komentar