#Poster One Day One Ayat on IMMSI

Haii!
Setelah share beberapa poster tentang One Day One Hadits, kali ini aku akan share One Day One Ayat. Semoga bermanfaat yaaa ^^

1. Self Reminder, Qs. Al-Baqarah:186
"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang, yang berdo'a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka selalu berada dalam kebenaran."

2. Allah Memenuhi Apa yang Diharapkan oleh Hamba-Nya, Qs. Asy-Syura (42):20
"Allah melimpahkan rezeki kepada hamba-Nya. Barang siapa yang menghendaki keberuntungan di akhirat dengan melakukan amal kebaikan, niscaya Allah akan menambahkan keberuntungan yang berlipat baginya. Adapun bagi orang yang mengharapkan keberuntungan duniawi Allah akan memenuhi apa yang diharapkannya dan di akhirat tidak akan mendapatkan sesuatu baginya."

3. Saling Memelihara Sesama Muslim, Qs. Al-Hujarat (49):12
Tidak sepantasnya orang-orang yang beriman berprasangka buruk. Sesungguhnya, akibat dari berprasangka buruk itu adalah dosa karena bisa jadi kebenarannya tidak dapat dibuktikan. Selain itu, mencari-cari kesalahan diantara mereka dan tidak saling mengumpat sesama mereka pula. Jika perbuatan itu dilakukan, mereka ibarat saling memakan bangkai saudaranya yang telah mati."





Komentar