#DramaReview 'Confession Couple (Go Back Couple) Korean Drama', Mengembalikan Masa Lalu



Haii!
Di bulan yang baru ini akhirnya aku nulis lagi. Jadi keadaannya sekarang lagi self-quarantine dan work from home. Di sela-sela itu aku luangin waktu buat baca-baca novel dan nonton drama korea. Salah satu drama yang aku tonton adalah sebuah drama Romance Comedy yang rilis sejak tahun 2017 yaitu Confession Couple atau yang biasa dikenal juga dengan Go Back Couple. Drama korea ini cukup eye-catching buat aku karena pemainnya ada Jang Nara yang juga main di Baby Faced Beauty dan ada Jang Ki Yong yang juga main di Come and Hug Me.

Drama ini menceritakan tentang Ma Jinjoo (Jang Nara) dan Choi Bando (Son Ho Jun) yang udah menikah selama bertahun-tahun namun harus pisah karena mereka menganggap pernikahan mereka udah nggak bahagia. Di satu sisi Ma Jinjoo mulai lelah sebagai ibu rumah tangga dan ngerasa kesepian. Ma Jinjoo kesepian karena Choi Bando, suaminya, kerja sebagai sales apotik gitu dan pekerjaannya cukup banyak menyita waktu. Choi Bando harus mencari klien sebanyak-banyaknya dan mempertahankan kliennya. Hal itu membuat Choi Bando bekerja sangat keras bahkan ia bersedia untuk membantu kehidupan personal klien-kliennya.

Di saat hari perceraian Ma Jinjoo dan Choi Bando, mereka sama-sama melepas cincin pernikahannya. Hal ini lah yang menjadi sebuah "keajaiban". Keesokan paginya Ma Jinjoo dan Choi Bando terbangun dengan usia lebih muda 18 tahun. Usia mereka menjadi 20 tahun. Mereka terbangun di hari mereka pertama kali berkenalan. Ma Jinjo dan Choi Bando pun stuck di dunia masa lalu mereka. Mereka melakukan banyak hal yang belum sempat mereka rasakan saat usia 20 tahun dan mencoba memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka. Hal ini seperti mereka sedang memperbaiki masa lalu mereka.

Kisah dramanya berkisah tentang apa saja yang mereka lakukan saat mereka berusia lebih muda. Drama ini mengemas perasaan senang, sedih, dan seluruh emosi menjadi satu. Dalam drama ini juga banyak terjadi plot twist yang tidak terduga dan tentu tidak akan aku ceritakan supaya pembaca penasaran hihihi😋

Dalam drama ini cukup banyak hal yang menampar aku tentang sebuah hubungan tuh bagaimana sih, dari sisi cowok tuh apa yang sebenarnya mereka lalukan dan rasakan, dan bagaimana beratnya sebuah pernikahan. Tapi tentu semua permasalahan pasti ada solusinya😉















===================================================================

=====================================================================


======================================================================



Komentar