#Puisi "Cerita Lama" dalam "First Sign"

Assalammualaikum wr.wb.

Alhamdulillahhirabbilalamin, untuk pertama kali aku mengikuti lomba puisi, walaupun tidak mendapat juara, tapi dapat predikat sebagai Penulis Terpilih. Dan puisiku ini sudah diterbitkan dalam buku puisi berjudul "First Sign" yang diterbitkan oleh Ellunar Publisher. Tema puisi-puisinya adalah "Cinta Monyet". Iya, cinta monyet.

Karyaku ini terdapat di hlm.63 dengan judul "Cerita Lama". Puisiku ini bertuliskan untuk seseorang di luar sana yang pernah mengisi hari-hariku namun sudah lama tak bertemu dan tidak dipertemukan, untuk saat ini.

Sedikit petikan dari puisinya:
"Tak kurang seribu bintang temani malamku
 Tapi mengapa ku hanya inginkanmu?"

Dan dalam buku ini masih banyak banget karya-karya yang lebih menakjubkan buat dibaca. Banyak banget puisi yang lebih "ngena" di hati.

Buku kumpulan puisi bertemakan "Cinta Monyet" ini sebenarnya ada 3, "First Sign", "Second Glance", sama "Third Moment".

Kalau mau pesen bisa beli via sms atau langsung aja ke facebooknya (Ellunar Publisher Official). Harganya Rp 40.000,00. Kalau mau nitip ke penulisnya juga bisa, biar gak pusing. Nanti bukunya dikirim ke alamat pemesan.

Buat yang haus baca buku dan mau cari buku lain seperti buku kumpulan puisi lain, buku kumpulan cerpen, dan novel bisa liat websitenya di http://ellunarpublisher.weebly.com/.

Makasih buat yang sudah meluangkan waktunya untuk baca blog ini, dan makasih juga buat yang udah baca puisinyaa!

Wassalammualaikum wr.wb.




Komentar