Uniknya The Sims 3 Supernatural




Haii sebelumnya saya belum pernah memposting sebuah artikel. Sekarang saya dengan senang hati akan menjelaskan kelebihan-kelebihan The Sims 3 Supernatural. Artikel ini bisa menjadi rujukan jika bingung memilih The Sims 3 Expansion Pack yang tepat dan menyenangkan, mungkin ini relatif.
Menurut saya The Sims 3 Supernatural ini merupakan perkembangan dari The Sims Makin Magic, tapi yang ini tidak hanya sihir yang dilibatkan, tapi juga vampire, wolf, fairy, dan hantu. Hantu? Mungkin kalian bertanya-tanya “HANTUU?” oke itu berlebihan. Tapi memang dalam Supernatural ini kita dapat menjalankan atau memainkan seorang atau dua orang atau dalam satu keluarga hantu. Menyenangkan bukan?
Hantu atau ghost ini saat membuat kita dapat memilih “kecelakaan” atau hal apa yang membuat hantu ini dapat mati. Beberapa pilihannya itu ada electric, water, yaa semacam elemen-elemen dan mempengaruhi warna hantu tersebut.
Sementara yang unik dari Wolf atau serigala adalah mereka dapat berubah di bulan purnama. Keadaan maghrib atau sekitar pukul 5 sore sampai pukul 7 malam juga berbeda, apalagi di bulan purnama. Biasanya sekitar pukul segitu langit menjadi kekuningan dan jika bulan purnama ada suara-suara aungan serigala. Sebaiknya anak-anak pulang sebelum pukul 5 karena itu cukup mengerikan. Dan suasana di bulan puranama menjadi lebih terang dari biasanya.
Vampire... Vampir warna kulitnya lebih pucat dibandingkan sims lainnya. Biasanya jika sims yang bukan vampir bertemu dengan vampir akan ada perasaan yang berbeda, bahkan ada beberapa yang senang dan mendapatkan simolens.
Fairy atau peri pakaian sangat lucu-lucu. Seorang peri tentulah mempunyai sayap. Sayapnya bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan masing-masing. Peri juga bisa terbang, bisa masuk ke dalam sarang peri dan merayakan pesta di dalamnya.
Penyihir pasti ada dalam The Sims Supernatural ini. Saya pribadi lebih suka membuat sims yang penyihir karena ada skill khusus yang jika dilakukan oleh penyihir akan lebih cepat. Skill khusus ini adalah Alchemy Skill biasanya didapatkan dengan alat. Mengenai penyihir, penyihir bisa membuat sebuah ramuan khusus dengan syarat perkembangan alchemy skill. Semakin tinggi skillnya maka semakin banyak ramuan yang bisa dibuat. Penyihir ini juga bisa membacakan mantra dan dengan ramuan bisa merubah dirinya menjadi seorang zombie. Selain itu ada ramuan yang bisa meningkatkan skill sims secara instan.
Hal unik selain perabotan yang lebih beragam, sims juga dapat mengendarai sapu terbang dan bisa mempunyai seorang pembantu tengkorak. Tengkorak ini bisa memasakkan makanan, tidak seperti pembantu kebanyakan.
Hampir setiap malam terdapat zombie di depan, samping, atau belakang rumah. Zombie ini bisa merusak perabotan dan suaranya cukup mengganggu. Zombie menyukai tanaman.
Hal unik lainnya sebenarnya masih sangat banyak, tapi supaya lebih menarik kalian bisa memilikinya dengan pergi ke toko terdekat atau membelinya secara online. Tapi sebelumnya saya belum pernah membeli secara online, hehe J


Sampai bertemu di artikel lainnya ;)




Komentar